KUMPULAN LAGU SEVENTEEN Terlengkap dan Terbaru Download mp3 2019

KUMPULAN LAGU SEVENTEEN Terlengkap dan Terbaru Download mp3 2019

Salam para pencinta musik, kembali lagi ni dengan REZKI MUSIK semoga sesuai dengan nama nya selalu membawa rezki, amin. Untuk kesempatan kali ini Rezki musik ingin membahas dan tida lupa selalu menyedikan link dowonload bagi para pengujung, pembahasan kali ini tentang salah satu grop band asal Indonesia, memiliki berberapa personil grop band tersebut yang bernama Seventeen band, langsung saja yok kita bahas singkat tentang profil dan biodata grup Seventeen.


Profil
Band Seventeen sebuah nama grup musik yang berasal dari kota Yogyakarta, grup band ini terbentuk sekitar tahun 1999 hingga sekarang, namun pada tahun 2018 kemarin grup band seventeen tertimpah musibah sunami saat menggelas konser di pinggir pantai Banten. bukan itu saja personil dan istri sang vokalis menjadi korban dari bencana sunami tersebut, namun setelah peristiwa itu ia grup band seventeen semakin banyak yang memberikan supot hingga ada salah satu lagu nya yang langsung hits yg di nyanyikan berjudul (Kemarin) lagu ini menjadi viral dan banyak penyanyi indonesa yg mennyakian lagu tersebut di berbagai acara.

Biodata
  1.  Bani sebagai bass
  2. Yudhi sebagai gitar
  3. Herman sebagai gitaris
  4. Irfan sebagai vokalis
  5. Andi sebagai drum 
  6.  
     Itu lah tadi profil dan biodata singkat tentang grop band Seventeen, berrikut daftar lagu dari Seventeen yang siap untuk di DOWNLOAD,
Daftar Kumpulan lagu Seventeen Terbaru Mp3 Terpopuler:

Demikin lah daftar lagu dari band Seventeen yang siap untuk di DOWNLOAD, dan jangan lupa download lagu-lagu dari band Indonesia lainya hanya di REZKI MUSIK, semoga menambah pengetahuan dan bisa lagu nya bisa dapat menghibur para pengujung, Terimakasi.....salam musik indonesia. 

0 Response to "KUMPULAN LAGU SEVENTEEN Terlengkap dan Terbaru Download mp3 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel